Skip to main content

Lenovo Y410, Notebook Dengan Sistem Pengenal Wajah

Lenovo kembali mengeluarkan notebook terbarunya yang diberi nama seri Lenovo Y410. Seri ini akan mulai tersedia di pasar Asia beberapa waktu yang akan datang, karena untuk saat ini notebook ini baru tersedia di Amerika. Teknologi terbaru yang menjadi andalan dari notebook Lenovo Y410 ini adalah teknologi keamanan dengan system pengenal wajah pada layar 14.1 inch yang dimilikinya. Selain itu secara tidak tanggung-tanggung IBM juga menambahkan system tata suara Dolby Home Theatre dan sebuah inovasi ‘Shuttle Key’ untuk mempermudah pengontrolan media yang ada. Adapun spesifikasi dasar dari Lenovo Y410 ini adalah sebagai berikut:


* Prosesor: Intel (R) Pentium (R) DualCPU T2390 @ 1.86GHz (2 CPUs)
* Display layar: 14.1" Vibrant View (glossy) screen
* Grafis: Intel X3100 Integrated graphics
* Dual layer DVD/CD Recordable optical drive
* 1.3MP web camera
* Harddisk: 160 GHz
* Memory 1 GHz – 2 GHz
* Battery: 6-cell battery with 4 hours quoted life
* 2 speakers, 1 sub woofer
* Ports: 3 USB 2.0, IEEE 1394, VGA, S-Video, 6-in-1 card reader(SD/SD Pro, MS/MS Pro, MMC, XD), ExpressCard

Untuk Sistem Operasi yang dipakai, sama dengan notebook-notebook keluaran terbaru saat ini yang mengusung Windows Vista sebagai OS-nya, tergantung kepada pemakai, akan memilih seri Home Edition atau Professional Edition.

Sistem pengenal wajah yang ditawarkan oleh Lenovo Y410 merupakan salah satu langkah IBM dalam berinovasi menemukan teknologi terbaru dalam pengamanan komputer. Sistem pengenal wajah yang disebut ‘Veriface’ ini mempergunakan aplikasi kaera dalam mengenali pemilik, sekaligus dipergunakan sebagai data pendukung dalam verifikasi Windows.

Selain itu dua buah speaker dan sebuah sub woofer yang terintegrasi, dengan teknologi Dolby Home Theatre merupakan sebuah jaminan kepuasan kualitas suara. Jika ditambah dengan Shuttle Key yang diciptakan untuk mempermudah control terhadap volume maupun equalization, maka lengkaplah rangkaian inovasi teknologi yang ditawarkan oleh notebook Lenovo Y410 ini.
Untuk saat ini Lenovo Y410 dibandrol dengan harga mulai dari $699 dollar Amerika hingga $829 dollar Amerika di negaranya. Untuk harga di bawah $ 1.000 dollar Amerika, Lenovo Y410 merupakan salah satu pilihan yang sangat pantas diperhitungkan.

Sumber informasi Beritanet.com


Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Volume Bangun Ruang Dengan PHP

Dalam kesempatan kedua ini saya akan sharing tugas saya yang kedua. yaitu pemrograman PHP, Di dalam tugas ini mahasiswa disuruh menampilkan Volume Bola, kerucut dan kubus.Dengan ketentuan jari-jari,tinggi,sisi yang sudah ditentukan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dan pelajari program dan outputanya dibawah ini : <? $phi=3.14; $r=7; $t=14; $s=10; $volbola=(4/3)*$phi*$r*$r*$r; $volkerucut=(1/3)*$phi*$r*$r*$t; $volkubus=$s*$s*$s; echo"========================================="; echo"<br/>"; echo"Nama = Fauzan Vega Saputra"; echo"<br/>"; echo"Kelas = TI_B"; echo"<br/>"; echo"NIM = 3085111136"; echo"<br/>"; echo"========================================="; echo"<br/>"; echo"| Menghitung Volume Bola, Kerucut dan Kubus |"; echo"<br/>"; echo"========================================="; echo"<br/>"; echo"

Program Konversi Uang Dengan Delphi

Pertama-tama wajib mendownload delphi 7, cari aja di mbah google pasti ada banyak banget. Setelah download selesai, install di kompi atau laptop anda, kalau dah punya delphi 7 gak diwajibkan untuk download, siapkan aja ember,gayung dan air, cari dikamar mandi jangan di mbah google.. xixixxi bingung ya kok pake ember,gayung dan air???? yaiaylah orang aku boongin,,, ckckckck udah deh bercandanya sekarang serius.... Langkah pembuatan program : 1. Jalankan Delphi 7 2. Pada kotak objek inspector terdapat 2 baris dan banyak kolom. pada kolom color isi dengan warna kesukaan anda. Disini saya contohkan dengan warna "clAqua" 3. Pada kolom caption "Form1" ganti dengan "konversi uang" 4. Tambahkan label,edit,dan button pada form konversi uang, dengan mengeklik simbol "A","OK","AB|" pada bagian atas lalu klik kan ke form konversi uang. lihat gambar dibawah : 5. dan di atur letaknya seperti gambar dibawah ini: 6. Untuk me

Program java Menghitung Bangun Kerucut & Tabung

Didalam program ini user menginputkan tinggi dan jari - jari untuk bangun A dan bangun B. kemudian program mengeksekusinya sehingga akan di ketahui luas permukaan dan volume bangun A maupun bangun B, sesuai tinggi dan jari - jari yang telah di inputkan. Berikut contoh programnya : import java.io.*; class fauyan {     double r,s,t;     double phi = 3.14;     double volumekerucut, volumetabung;     double luaskerucut, luastabung; /* Email  : f_zan.hack@yahoo.com Web   : fzan-aquana.blogspot.com             fauzanvs.blogspot.com */     void hitung() {         luaskerucut = (phi * r) * (s + r);         luastabung = (phi* r * 2) * (t + r);         System.out.println(" ");         System.out.println("  Luas Permukaan Kerucut : " +luaskerucut +" cm^2");         System.out.println("  Luas Permukaan Tabung : " +luastabung +" cm^2");         System.out.println(" ");         volumekerucut = (phi * r * r * t) / 3;